PENGARUH TIME PRESSURE DAN KETERSEDIAAN BUKTI AUDIT TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Survei Pada Kantor Akuntan Publik)

Widyatama Repository

PENGARUH TIME PRESSURE DAN KETERSEDIAAN BUKTI AUDIT TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Survei Pada Kantor Akuntan Publik)

Show full item record

Title: PENGARUH TIME PRESSURE DAN KETERSEDIAAN BUKTI AUDIT TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Survei Pada Kantor Akuntan Publik)
Author: Sumantri, Elvany Nur Ismi
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh time pressure dan ketersediaan bukti audit terhadap penghentian prematur atas prosedur audit. Objek dari penelitian ini adalah time pressure, ketersediaan bukti audit dan penghentian prematur atas prosedur audit. Populasi dari penelitian ini adalah auditor independen (partner in charge) yang bekerja pada KAP di Bandung, Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Sedangkan sampel yang menjadi responden dari penelitian ini adalah auditor (partner in charge) yang bekerja di Bandung terdiri dari 7 KAP, Jakarta terdiri dari 2 KAP, Bekasi terdiri dari 3 KAP, Depok terdiri dari 1 KAP, dan Tangerang terdiri dari 1 KAP. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan survei dengan teknik pengambilan nonprobabilitas sampling. Berdasarkan uji statistik dan uji hipotesis dalam tingkat signifikansi α=0,05 dapat dibuktikan bahwa secara parsial time pressure berpengaruh signifikkan terhadap penghentian prematur atas prosedur audit sebesar 43,8% , ketersediaan bukti audit berpengaruh signifikan terhadap penghentian prematur atas prosedur audit sebesar 17% . Secara simultan, time pressure dan ketersediaan bukti audit berpengaruh signifikan terhadap penghentian prematur atas prosedur audit sebesar 60,8%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4503
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 98.53Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 797.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 199.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 204.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 121.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 109.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 106.5Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 101.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 371.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 372.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 551.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 490.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 114.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 300.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record