PENGARUH AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PENILAIAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL FUNGSI PENGADAAN BARANG (Studi Kasus Pada PT Dirgantara Indonesia)

Widyatama Repository

PENGARUH AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PENILAIAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL FUNGSI PENGADAAN BARANG (Studi Kasus Pada PT Dirgantara Indonesia)

Show full item record

Title: PENGARUH AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PENILAIAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL FUNGSI PENGADAAN BARANG (Studi Kasus Pada PT Dirgantara Indonesia)
Author: Pertiwi, Dhanny Puspa
Abstract: Penelitian berjudul Pengaruh Audit Operasional Terhadap Penilaian Efektivitas Pengendalian Internal Fungsi Pengadaan Barang Pada PT Dirgantara Indonesia. Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan audit operasional yang telah ditetapkan pada perusahaan, untuk mengetahui efektivitas fungsi procurement pada perusahaan dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penerapan audit operasional terhadap efektivitas fungsi pengadaan barang pada perusahaan BUMN yaitu PT Dirgantara Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Audit operasional pada PT Dirgantara Indonesia telah memadai. Hal ini dapat dilihat dari persentase responden yang rata-rata menyatakan setuju. Walau demikian masih terdapat beberapa elemen yang perlu dintingkatkan karena memiliki nilai di bawah rata-rata. Pengendalian Internal pengadaan barang telah dilaksanakan secara efektif. Hal ini dapat dilihat dari persentase responden yang mayoritas menyatakan setuju. Walau demikian masih terdapat beberapa elemen yang perlu dintingkatkan karena memiliki nilai di bawah rata-rata. Audit operasional berpengaruh terhadap efektivitas fungsi pengadaan barang pada PT. Dirgantara Indonesia berdasarkan uji korelasi yang memiliki hubungan sangat kuat dan berpengaruh.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4498
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 89.93Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 4.394Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 182.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 158.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 121.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 31.63Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 27.51Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 101.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 175.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 416.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 556.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 657.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 29.54Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 252.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record