SUATU TINJAUAN TENTANG PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG “REPEH RAPIH KERTA RAHARDJA”

Widyatama Repository

SUATU TINJAUAN TENTANG PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG “REPEH RAPIH KERTA RAHARDJA”

Show full item record

Title: SUATU TINJAUAN TENTANG PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG “REPEH RAPIH KERTA RAHARDJA”
Author: Rivai, Raditya
Abstract: Laporan Tugas Akhir ini menggambarkan hasil penelitian tentang pelaksanaan disiplin kerja karyawan pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kabupaten Bandung, dimana perusahaan dituntut agar memiliki tenaga kerja yang berkualitas, baik dari segi keterampilan, maupun kepribadian, sebab masa depan dan kelangsungan hidup suatu perusahaan sangat ditentukan oleh Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu Sumber Daya Manusia menjadi suatu hal yang utama untuk dikelola dengan tepat dalam upaya mencapai sukses dan tercapainya tujuan perusahaan, sehingga dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi Koperasi. Adapun tujuan dari Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk menggambarkan mengenai pelaksanaan Disiplin Kerja Karyawan dan mengetahui masalah-masalah yang dihadapi Koperasi dalam melaksanakan Disiplin Kerja karyawan yang diharapkan oleh Koperasi. Hasil dari penelitian terhadap pelaksanaan Disiplin Kerja pada Koperasi “Repeh Rapih Kerta Rahardja” di Kabupaten Bandung yang diuraikan dalam laporan ini adalah mengenai : Pelaksanaan Disiplin Kerja, Syarat-syarat Disiplin kerja karyawan, tahap-tahap Disiplin Kerja karyawan, sumber Disiplin Kerja karyawan, hambatanhambatan dan solusi pelaksanaan disiplin Kerja, dan kegiatan kunci dalam pelaksanaan Disiplin Kerja Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa dalam pelaksanaan disiplin Kerja karyawan di Koperasi “Repeh Rapih Kerta Rahardja” di Kabupaten Bandung telah dilaksanakan dengan baik. Tetapi pada kenyataannya ada saja karyawan yang kurang disiplin. Dengan berbagai usaha dan pendekatan yang baik dengan prinsip kebersamaan, saat ini para karyawan sudah benar-benar melaksanakan pekerjaannya dengan tertib dan disiplin yang tinggi, karena dengan kebersamaan semua permasalahan dapat diselesaikan bersama. Terlihat dari proses pendisipinan karyawan untuk mendapatkan karyawan yang berkualitas, dan mampu dalam melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta dapat mempertahankan integritas Koperasi dengan masyarakat.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4414
Date: 2006


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 6.273Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 24.31Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 26.09Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 27.15Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 24.84Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 34.30Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 49.54Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 34.54Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 44.73Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 25.19Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.doc 31.5Kb Microsoft Word View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record