PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PT.INTI (PERSERO)

Widyatama Repository

PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PT.INTI (PERSERO)

Show full item record

Title: PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PT.INTI (PERSERO)
Author: Permana, Megi
Abstract: PT. INTI (Persero) berlokasi di Jalan Moh. Toha No. 77 Bandung. Dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat diantara usaha sejenis, PT. INTI (Persero) harus mampu menarik perhatian konsumennya dengan cara melakukan pengembangan pada produknya. Karena dengan melakukan pengembangan produk maka hasil penjualan sedikit banyaknya akan mengalami peningkatan, dan hal ini sesuai dengan apa yang telah diungkapkan oleh Basu Swastha (1987; 39) bahwa pengembangan produk perlu bagi perusahaan karena dengan pengembangan produk yang berhasil perusahaan diharapkan akan dapat meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian yang dilakukan pada PT. INTI (Persero) adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan hasil penjualan pada PT.INTI (Persero). Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan melakukan pengembangan produk yang sudah ada. Berdasarkan pemikiran tersebut. Penulis mencoba melakukan penelitian pada PT. INTI (Persero) yang hasilnya dituangkan dalam Tugas Akhir ini yang berjudul “PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PT. INTI (PERSERO) “ Pada Tugas Akhir ini penulis membahas tentang pelaksanaan pengembangan prodak yang dilakukan oleh PT. INTI (Persero), faktor-faktor yang menunjang kegiatan pelaksanaan produk, dan kendala-kendala yang dihadapi dalam pengembangan produk. Pengembangan produk yang dilakukan di PT. INTI (Persero) dilakukan dalam tujuh tahapan. Seluruh tahapan tersebut saling berkaitan dan mendukung dengan tahapan yang lainnya sebelum produk tersebut diluncurkan ke pasaran. Saran yang dapat diberikan adalah, sebaiknya perusahaan memproduksi produk IP PBX dengan cepat dan tepat waktu hal ini dapat memberikan keuntungan. Dan juga sebaiknya membeli suku cadang didalam negeri, karena selain mudah didapat tentu biaya yang dikeluarkanpun lebih sedikit dari pada membeli suku cadang dari luar negeri.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4355
Date: 2008


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 14.11Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 23.80Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 25.42Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 25.92Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 40.85Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 31.33Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 72.96Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 76.27Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 59.06Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 34.89Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 23.57Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record