TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PELANGGAN TERHADAP PENYEDIAAN PERANGKAT SPEEDY PADA PT TELKOMUNIKASI INDONESIA TBK UNIT SUPPLY CENTER DI BANDUNG

Widyatama Repository

TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PELANGGAN TERHADAP PENYEDIAAN PERANGKAT SPEEDY PADA PT TELKOMUNIKASI INDONESIA TBK UNIT SUPPLY CENTER DI BANDUNG

Show full item record

Title: TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PELANGGAN TERHADAP PENYEDIAAN PERANGKAT SPEEDY PADA PT TELKOMUNIKASI INDONESIA TBK UNIT SUPPLY CENTER DI BANDUNG
Author: Laksono, Rahadian
Abstract: Pelayanan pelanggan merupakan unsur penting didalam usaha meningkatkan kepuasan pelanggan, oleh karena itu suatu perusahaan dapat memberikan perhatian khusus kepada kegiatan pelayanan dalam hal pemenuhan kebutuhan pelanggan. Atas dasar itulah penulis tertarik menyusun laporan tugas akhir ini dengan judul : “ Tinjauan Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan Terhadap Penyediaan Perangkat Speedy pada PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk Unit Supply Center di Bandung“ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan terhadap Penyediaan Perangkat SPEEDY pada PT. Telkom, Tbk (2) Masalahmasalah apa saja yang dihadapi dalam Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan terhadap Penyediaan Perangkat SPEEDY pada PT. Telkom, Tbk (3) Solusi masalah yang dihadapi dalam Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan terhadap Penyediaan Perangkat SPEEDY pada PT. Telkom, Tbk di Bandung Metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan, menganalisis serta menguraikan data informasi secara jelas tentang masalah yang diteliti. Adapun teknik pengumpulan data yang digunkan adalah studi lapangan dengan melakukan observasi, wawancara, kuisioner dan studi kepustakaan. Dari hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa tujuan pelaksanaan penyediaan perangkat speedy pada PT. Telkom, Tbk di Bandung bertujuan untuk memberikan pelayanaan kepada pelanggannya.terutama pada tingkat kepuasan pelanggan akan adanya akses Internet yang cepat, stabil dan dapat diandalkan. Adapun pelayaan pelanggan yang diberikan PT. Telkom, Tbk kepada pelanggannya adalah Pembangunana Infrastruktur, Perestrukturisasi layanan, Menyediakan mekanik, teknisi dan karyawan (SDM) yang handal, menediakan layanaan online 24jam (costomer service 147). Adapun masalah yang dihadapi PT. Telkom, Tbk dalam penyediaan perangkat Speedy dan dirasakan perlu untuk segera diperbaiki adalah Masalah pembenahan infrastruktur, Masalah standarisasi modem, Masalah Tarif Abodemen, Masalah pemerataan Speedy pada daerah tertentu. Kata Kunci: Pelayanaan Pelanggan, Perangkat Speedy, PT. Telkom, Tbk unit Supply Center
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4346
Date: 2009


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 79.18Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 131.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 116.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 144.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 141.9Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 170.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 216.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 216.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 320.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 162.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 88.05Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record