TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BAGIAN HOUSEKEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG

Widyatama Repository

TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BAGIAN HOUSEKEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG

Show full item record

Title: TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BAGIAN HOUSEKEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG
Author: Nuraeni, Erni
Abstract: Di dalam suatu perusahaan ada dua jenis pelanggan yakni pelanggan internal dan pelanggan eksternal. Jika suatu perusahaan tidak memperdulikan pegawainya akan menghadapi turnover dan juga mempengaruhi kinerja pegawai dalam melakukan pekerjaannya itu. Kepuasan public internal mendukung tingkatan dari kepuasan pelanggan eksternal oleh karena itu perusahaan harus memelihara peran didalam memenuhi kepuasan kerja pegawai. Berdasarkan pada dugaan diatas, penulis tertarik menyusun Laporan Tugas Akhir ini dengan judul “TINJAUAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DIBAGIAN HOUSE KEEPING DAN DAMPAKNYA PADA HOTEL KEDATON BANDUNG”. Dalam melakukan penelitian, menggunakan metode penulisan deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan, menganalisis serta menguraikan data informasi secara jelas tentang masalah yang diteliti. Adapun teknik pengumpulan data mencakup doservasi, kuesioner, data studi pustaka, dan wawancara. Tempat penelitian adalah Hotel Kedaton Bandung yang terletak di jalan Suniaraja no. 14, Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4342
Date: 2007


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 29.88Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 23.35Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 22.88Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 26.98Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 32.97Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 34.46Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 50.57Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 82.37Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 63.20Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 24.86Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 28.80Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record