TINJAUAN PELAKSANAAN PEMASARAN JASA KONTRAKTOR PADA PT. WASKITA KARYA (PERSERO) BANDUNG

Widyatama Repository

TINJAUAN PELAKSANAAN PEMASARAN JASA KONTRAKTOR PADA PT. WASKITA KARYA (PERSERO) BANDUNG

Show full item record

Title: TINJAUAN PELAKSANAAN PEMASARAN JASA KONTRAKTOR PADA PT. WASKITA KARYA (PERSERO) BANDUNG
Author: Saputra, Hermawan Hadi
Abstract: “TINJAUAN PELAKSANAAN PEMASARAN JASA KONTRAKTOR PADA PT. WASKITA KARYA (Persero) BANDUNG” Oleh Hermawan Hadi Saputra, Laporan Tugas Akhir, Program Studi Manajemen, Program D III, Fakultas Bisnis & Manajemen, Universitas Widyatama, dibawah bimbingan Ibu Dr. Mariana Rachmawati, S.E., M.M. Menghadapi masalah krisis ekonomi global yang berkepanjangan, pemerintah berupaya mencari solusi bagaimana caranya agar pembangunan dapat terus dilaksanakan sesuai dengan program yang telah direncanakan, teutama pelaksanaan program pemerintah seperti pembangunan fisik diantaranya jalan raya, gedunggedung dan sarana fisik lainnya. Maka untuk itu pemerintah mengikutsertakan badan-badan usaha jasa konstruksi yang bias menangani pekerjaan pembangunan ini. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pemasaran jasa konstruksi dan faktor-faktor yang diperhatikan dalam pelaksanaan jasa di PT. Waskita Karya (Persero). Kemudian dengan membandingkan bagaimana tata cara pelaksanaan pemasaran jasa konstruksi yang telah ditetapkan oleh Sekjen Pekerjaan Umum, diharapkan akan diperoleh solusi dari permasalahan yang dihadapi. Objek penelitian dalam laporan tugas akhir ini adalah pelaksanaan pemasaran jasa kontraktor pada PT. Waskita Karya (Persero) Cabang Bandung, yang berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 55 Bandung Jawa Barat Indonesia. Penelitian dilakukan dengan studi kepustakaan dan studi lapangan. Sehingga dapat diambil suatu hasil akhir dari penelitian yang dilakukan yaitu : dalam melaksanakan program pemasaran jasa konstruksinya PT. Waskita Karya (Persero) mendatangi kantor instansi pemerintah dan swasta, juga dapat diperoleh melalui LPJK, AKI dan Kadin sesuai dengan spesialisasi dan klasifikasi pemasaran dan faktor-faktor yang diperhatikan dalam melaksanakan pemasaran jasa kontraktor pada PT. Wsakita Karya (Persero) adalah : masalah kelalaian tenaga kerja (human error) dalam mengantisipasi persyaratan yang diinginkan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4257
Date: 2009


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 36.11Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 39.25Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 41.05Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 44.41Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 41.23Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 53.92Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 77.13Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 53.80Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 78.22Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 45.77Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 37.69Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record