PELAKSANAAN KEGIATAN PERIKLANAN PRODUK TABUNGAN BATARA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG BANDUNG

Widyatama Repository

PELAKSANAAN KEGIATAN PERIKLANAN PRODUK TABUNGAN BATARA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG BANDUNG

Show full item record

Title: PELAKSANAAN KEGIATAN PERIKLANAN PRODUK TABUNGAN BATARA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG BANDUNG
Author: Lumbantoruan, Fitriamona Lisantri
Abstract: Kegiatan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Kegiatan Periklanan Produk Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung. Metode observasi ini menggunakan metode Deskriptif Analisis, yaitu metode penelitian yang bertujuan untuk memecahkan, menganalisis dan mengklasifikasikan data-data yang telah diperoleh dan ditarik kesimpulan serta diajukan beberapa saran yang dipandang perlu bila ada masalah yang diselesaikan sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai objek yang diteliti. Observasi ini dilakukan dari bulan Juli sampai dengan Agustus. Dari hasil observasi dapat diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan periklanan produk tabungan batara oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung belum dilaksanakan secara maksimal. Hal ini terlihat dari media periklanan yang digunakan oleh manajemen PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung yang hanya menggunakan dua media iklan saja, yaitu melalui media radio dan media surat (direct mail). Hal ini terjadi karena beberapa hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan periklanan produk tabungan batara oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung. Hambatannya antara lain adalah terbatasnya anggaran dana yang tersedia untuk pelaksanaan kegiatan periklanan produk tabungan batara dan kurangnya sumber daya manusia yang ahli dan berpengalaman di bidang periklanan. Upaya-upaya yang dilakukan oleh manajemen PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung dalam mengatasi hambatan-hambatan yang terjadi pada pelaksanaan kegiatan periklanan produk tabungan batara adalah, dengan cara mengajukan permohonan pertambahan anggaran dana untuk kegiatan promosi kepada manajemen Pusat dan akan lebih meningkatkan tingkat pengetahuan dan kemampuan karyawan khususnya dalam bidang periklanan dengan melakukan upaya program peningkatan kapasitas sumber daya manusia dengan mengirimkan karyawan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan pengembangan personal serta pendidikan dan pelatihan keahlian.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4133
Date: 2010


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 46.23Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 25.04Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 32.17Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 40.87Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 28.59Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 35.87Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 75.44Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 186.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 48.40Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 28.52Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.64Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record