TINJAUAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA BANK BRI CABANG KOPO BANDUNG

Widyatama Repository

TINJAUAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA BANK BRI CABANG KOPO BANDUNG

Show full item record

Title: TINJAUAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA BANK BRI CABANG KOPO BANDUNG
Author: Mulyana, Diki
Abstract: Persaingan antara satu perusahaan dengan perusahaan lain semakin ketat, maka dari itu setiap perusahaan harus melakukan evaluasi terhadap tenaga kerja yaitu dengan diadakannya penilaian kinerja. Bank BRI cabang kopo Bandung merupakan salah satu perusahaan perbankan yang menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Oleh karena itu demi menunjang setiap pekerjaan yang dilakukan customer service, Bank BRI cabang kopo Bandung melakukan penilaian kinerja agar customer service lebih siap jika mengahadapi setiap masalah dan dengan cepat mencari solusi agar masalah tersebut dapat diselesaikan. Atas dasar itulah penulis tertarik untuk menyusun Laporan Tugas Akhir dengan judul “Tinjauan Pelaksanaan Penilaian Kinerja Customer Service pada Bank BRI Cabang Kopo Bandung” Dimana perusahaan yang ditinjau sebagai objek untuk pembuatan Tugas Akhir ini adalah Bank BRI cabang kopo Bandung. Adapun tujuan yang diteliti dalam penulisan Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan penilaian kinerja, kendala-kendala yang dihadapi, serta solusi untuk mengatasi kendala-kendala tersebut. Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan mengenai pelaksanaan penilaian kinerja customer service menurut teori adalah metode checklist yang masih belum sempurna. Bank BRI cabang kopo Bandung belum memasukan aspek disiplin pada kriteria penilaian kinerja customer service. Maka untuk menjelaskan atas fenomena yang ada secara lebih jelas penulis menggunakan metode deskriptif untuk melengkapi data yang berkenaan dengan fenomena yang terjadi saat penelitian dilakukan. Dari pembahasan yang dilakukan, dapat ditarik kesimpulan tentang penilaian kinerja customer service yang dilakukan Bank BRI cabang kopo Bandung telah sesuai dengan teori yang ada. Namun pada pelaksanaannya, Bank BRI cabang kopo Bandung masih mengalami kendala dan diperlukan tindakan khusus untuk mengatasi kendala tersebut.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4043
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 48.26Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 367.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 139.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 180.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 193.9Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 314.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 294.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 400.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 256.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 189.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 103.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record