TINJAUAN PELAKSANAAN REKRUTMEN DI PT INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Pada Divisi Human Capital Management)

Widyatama Repository

TINJAUAN PELAKSANAAN REKRUTMEN DI PT INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Pada Divisi Human Capital Management)

Show full item record

Title: TINJAUAN PELAKSANAAN REKRUTMEN DI PT INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Pada Divisi Human Capital Management)
Author: Maulana, Heri
Abstract: Dalam suatu perusahaan faktor Sumber Daya Manusia merupakan elemen penting dalam suatu perusahaan, hal ini dikarenakan SDM merupakan penentu keberhasilan suatu perusahaan. Tanpa adanya SDM tersebut perusahaan tidak dapat berjalan sesuai dengan keinginan yang diharapkan. Oleh karena itu didalam suatu perusahaan dibutuhkan SDM yang terampil, berwawasan luas, berpengalaman, berkualitas serta dapat melaksanakan tugas yang dibebaankan kepadanya secara baik. Tinjauan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pelaksanaan rekruitmen dalam perusahaan, mengetahui masalah-masalah apa yang dihadapai pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (PT. INTI) Kota Bandung pada saat proses pelaksanaan rekruitmen karyawan, serta untuk memberikan usulan altenatif penyelesaian masalah terhadap proses pelaksanaan rekruitmen karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data dengan cara observasi serta wawancara langsung dengan pihak Divisi Human Capital Management yang bekerja di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia serta menggunakan studi pustaka. Sedangkan jenis pengamatan yang dilakukan bersifat deskriftif yaitu menggambarkan realita yang ada tentang PT. Industri Telekomunikasi Indonesia.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4036
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 57.92Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 283.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 106.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 136.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 169.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 151.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 293.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 624.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 712.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 108.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 189.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record