KALIMAT IMPERATIF BAHASA INGGRIS DALAM NOVEL THE DEVIL WEARS PRADA KARYA LAUREN WEISBERGER (SATU KAJIAN SINTAKTIS DAN SEMANTIS)

Widyatama Repository

KALIMAT IMPERATIF BAHASA INGGRIS DALAM NOVEL THE DEVIL WEARS PRADA KARYA LAUREN WEISBERGER (SATU KAJIAN SINTAKTIS DAN SEMANTIS)

Show full item record

Title: KALIMAT IMPERATIF BAHASA INGGRIS DALAM NOVEL THE DEVIL WEARS PRADA KARYA LAUREN WEISBERGER (SATU KAJIAN SINTAKTIS DAN SEMANTIS)
Author: Agustina, Indira Miranti
Abstract: Skripsi ini berjudul Kalimat Imperatif Bahasa Inggris dalam Novel The Devil Wears Prada Karya Lauren Weisberger (Satu Kajian Sintaksis dan Semantis). Tujuan penelitian skripsi ini adalah untuk mengetahui ciri-ciri, struktur dan makna kalimat perintah dalam Bahasa Inggris. Dalam skripsi ini, penulis meneliti ciri-ciri, struktur dan makna kalimat perintah dibagi menjadi dua kelompok yaitu kalimat perintah yang memiliki subjek dan kalimat perintah yang tidak memiliki subjek. Penganalisisan skripsi ini berdasarkan beberapa teori dari berbagai para ahli, baik yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Sedangkan data yang dianalisis diambil dari novel The Devil Wears Prada Karya Lauren Weisberger. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kalimat imperatif dalam bahasa Inggris memiliki ciri pada kata dasar dalam bentuk pertama, dan struktur pada kalimat imperatif selalu memiliki kata kerja, makna kalimat imperatif dapat dilihat dari kata kerjanya.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4010
Date: 2007


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 23.50Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 22.54Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 24.95Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 26.06Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 23.96Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 32.20Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 91.52Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 78.31Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 30.47Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 28.46Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record