APLIKASI PEMANTAUAN KONDISI BANGUNAN DAERAH IRIGASI BERBASIS GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM (GIS) (STUDI KASUS JARINGAN IRIGASI RENTANG)

Widyatama Repository

APLIKASI PEMANTAUAN KONDISI BANGUNAN DAERAH IRIGASI BERBASIS GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM (GIS) (STUDI KASUS JARINGAN IRIGASI RENTANG)

Show full item record

Title: APLIKASI PEMANTAUAN KONDISI BANGUNAN DAERAH IRIGASI BERBASIS GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM (GIS) (STUDI KASUS JARINGAN IRIGASI RENTANG)
Author: Ayuningtias, Defrin Karisia
Abstract: Perkembangan teknologi dalam penyampaian informasi peta semakin berkembang pesat. Penanganan masalah peta beralih dari analog ke digital. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi komputer tersebut dibuatlah suatu sistem informasi untuk menyajikan suatu peta. Sistem tersebut adalah sistem informasi geografis (SIG). sistem ini dapat membantu pengolahan data dari bermacam sumber yang memiliki skala dan struktur yang berbeda. Pembangunan Sistem informasi Geografis berbasis web ini menggunakan bahasa pemrograman PHP sebagai interface sistem. Pengelolaan basis data menggunakan PostGreSQL, dan tools pemetaan yang digunakan yaitu ArcGIS, Quantum GIS, Geoserver, dan OpenLayers . Sistem informasi Geografis berbasis web ini dapat menyajikan peta kondisi bangunan irigasi juga membantu proses memanipulasi dan merepresentasikan data kondisi bangunan irigasi Rentang daerah Cirebon, Indramayu, Majalengka.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3712
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 72.93Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 46.46Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 46.58Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 48.59Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 43.03Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 41.78Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 371.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 152.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 422.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 845.2Kb PDF View/Open
Bab 6.pdf 45.83Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 50.68Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record