PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KLUB TIGER ASSOCIATION BANDUNG)

Widyatama Repository

PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KLUB TIGER ASSOCIATION BANDUNG)

Show full item record

Title: PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KLUB TIGER ASSOCIATION BANDUNG)
Author: Tiady, Nopa
Abstract: Maksud penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Brand Community dan Brand Awareness terhadap Brand Loyalty sepeda motor Honda pada klub Tiger Association Bandung. Variabel Brand Community dan Brand Awareness sebagai variabel independen dan Brand Loyalty sebagai variabel dependen. Sampel penelitian ini sebanyak 69 anggota atau responden dari 300 populasi yang diambil menggunakan metode quota sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder berupa kuesioner dan data penjualan perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen baik secara bersama sama (simultan) atau individu (parsial). Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Community dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty secara simutan sedangkan secara parsial Brand Community berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalt dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Hasil analisis menunjukan kontribusi dari kedua valiabel independen (Brand Community dan Brand Awareness) terhadap variabel dependen (Brand Loyalty) adalah sebesar 60,7% yang ditunjukan dari nilai koefisien determinasinya, sisanya 39,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3681
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 23.68Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 30.20Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 51.00Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 68.74Kb PDF View/Open
Daftar isi.pdf 64.40Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 81.04Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 107.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 213.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 315.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 53.51Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 61.34Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record