PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Widyatama Repository

PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Show full item record

Title: PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)
Author: Dewi, Tania Citra
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tingkat kepatuhan formal wajib pajak dan pemeriksaan pajak memiliki pengaruh terhadap penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan studi kasus, dimana sampel dalam penelitian ini diambil secara purposive sampling. Pengujian statistik dalam penelitian ini merupakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 19.0. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t pada tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa tingkat kepatuhan formal wajib pajak dan pemeriksaan pajak memliki pengaruh terhadap penerimaan Pajak Pertambahan Nilai dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah secara simultan yang dinyatakan dalam nilai koefisien determinasi sebesar 67,4% dan sisanya sebesar 32,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Secara parsial tingkat kepatuhan formal wajib pajak dan pemeriksaan pajak berpengaruh positif terhadap penerimaan PPN dan PPnBM.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3662
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 92.60Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 591.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 97.94Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 75.86Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 102.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 118.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 267.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 202.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 343.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 87.57Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 105.6Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record