ANALISIS TENTANG PENERAPAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENDISTRIBUSIAN ZAKAT (Studi Kasus Pada Lembaga BAZIS Rumah Yatim Lodaya Kota Bandung)

Widyatama Repository

ANALISIS TENTANG PENERAPAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENDISTRIBUSIAN ZAKAT (Studi Kasus Pada Lembaga BAZIS Rumah Yatim Lodaya Kota Bandung)

Show full item record

Title: ANALISIS TENTANG PENERAPAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENDISTRIBUSIAN ZAKAT (Studi Kasus Pada Lembaga BAZIS Rumah Yatim Lodaya Kota Bandung)
Author: Arief H, Erland
Abstract: Suatu sistem pengendalian internal terdiri dari kebijakan dan prosedur yang dirancang untuk memberikan jaminan yang wajar bahwa perusahaan mencapai tujuan dan sasarannya. Salah satu fungsi pengendalian internal adalah ketaatan pada kebijakan, rencana, prosedur, undang-undang dan peraturan untuk melakukan kegiatan operasinya.Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada para manajer dan karyawan Rumah Yatim cabang Lodaya kota Bandung agar didapatkan hasil ynag komprehensif. Setelah data dikumpulkan, data di analisis secara manual menggunakan Microsoft Exel 2007. Menurut hasil penelitian yang dilakukan penulis menunjukkan bahwa pengendalian internal yang ada Di Rumah Yatim cabang Lodaya Kota Bandung tergolong baik. Kata Kunci : Pengendalian Internal dan Distribusi Zakat pada BAZIS
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3648
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 112.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 190.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 118.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 178.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 147.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 105.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 364.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 90.94Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 180.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record