PENGARUH ATRIBUT PRODUK BLACKBERRY SAMOA 9720 TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK BLACKBERRY SAMOA 9720 TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH ATRIBUT PRODUK BLACKBERRY SAMOA 9720 TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG
Author: Suteja
Abstract: Dalam penelitian ini penulis memberi judul : Pengaruh Atribut Produk BlackBerry Samoa 9720 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kebijakan perusahaan mengenai atribut produk BlackBerry Samoa 9720, mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai atribut produk BlackBerry Samoa 9720, mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai proses keputusan pembelian konsumen produk BlackBerry 9720 di Kota Bandung, dan mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk BlackBerry Samoa 9720 terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung. Berdasarkan hasil penelitian, tanggapan responden mengenai atribut produkBlackBerry Samoa 9720 dapat dikatakan baik, karena nilai rata-rata dari pernyataan sebesar 3,54 berada pada interval 3,40 – 4,19. Sedangkan proses keputusan pembelian konsumen produk BlackBerry Samoa 9720 dapat dikatakan tinggi, karena nilai rata-rata dari keseluruhan pernyataan adalah sebesar 3,54 berada pada interval 3,40 – 4,19. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada BlackBerry Samoa 9720, berdasarkan hasil uji korelasi rank spearman diperoleh nilai rs sebesar 0,649. Karena nilai rs berada diantara 0.60 – 0,799 maka hubungan antara atribut produk dengan proses keputusan pembelian konsumen dapat diaktakan kuat dan searah. Sedangkan koefisien determinasi sebesar 42,12%, artinya proses keputusan pembelian konsumen pada BlackBerry Samoa 9720 dipengaruhi oleh atribut produk sebesar 42,12%, sedangkan sisanya 57,88% dapat disebabkan oleh pengaruh faktor-faktor lain yang tidak diteliti seperti harga, promosi, dan saluran distribusi. Dari hasil uji hipotesis didapatkan nilai thitung = 8,698 lebih besar dari t tabel = 1,6608 maka Ha diterima dan Ho ditolak. Jadi hipotesis yang penulis ajukan, yaitu : “Atribut produk BlackBerry Samoa 9720 mempunyai pengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Kota Bandung”. dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3637
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 95.01Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 293.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.70Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 39.12Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 46.45Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 57.12Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 101.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 39.00Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 28.14Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record