PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE BALI’S HANGOUT

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE BALI’S HANGOUT

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE BALI’S HANGOUT
Author: Wirija, Nabila Rizki Danisa
Abstract: Saat ini banyak restoran selain memberikan kualitas pelayanan terbaik juga menawarkan Store Atmosphere bermacam-macam, mulai dari konsep tradisional sampai yang modern. Setiap restoran berusaha menonjolkan keunikan Store Atmosphere yang dimiliki, karena zaman sekarang, konsumen juga menjadikan Store Atmosphere sebagai suatu kriteria dalam menentukan pilihan tempat makan selain Kualitas Pelayanan. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen di Cafe Bali’s Hangout. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan, store atmosphere dan tingkat loyalitas konsumen pada Cafe Bali’s Hangout, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen di Cafe Bali’s Hangout. Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere di Cafe Bali’s Hangout cukup baik. Hal ini terlihat pada tanggapan responden yang menempatkan kategori baik. Loyalitas konsumen di Cafe Bali’s Hangout dinilai tinggi (baik). Hasil uji analisis mengenai kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen karena t hitung sebesar 7,811> ttable sebesar 1,658. Store Atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas konsumen karena t hitung sebesar 12,431 > Ttable sebesar 1,658. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas konsumen yang menunjukan F hitung 61,343 lebih besar dari F table sebesar 3,07 yang menunjukan adanya pengaruh signifikan karena F sig 0,00 < 0,05.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3628
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 12.39Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 23.79Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.36Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 36.81Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 57.33Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 46.91Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 124.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 37.20Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 27.64Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record