PENGARUH BIAYA IKLAN&PROMOSI SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012)

Widyatama Repository

PENGARUH BIAYA IKLAN&PROMOSI SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012)

Show full item record

Title: PENGARUH BIAYA IKLAN&PROMOSI SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012)
Author: Hadrian, Vina
Abstract: Promosi merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran (marketing mix) yang sangat penting dilaksanakan perusahaan. Promosi yang dilakukan perusahaan bermaksud untuk mengadakan komunikasi dengan konsumen, sebagai usaha untuk mempengaruhi konsumen tersebut hingga dapat meningkatkan penjualan produk. Sedangkan asset merupakan modal kerja bagi perusahaan dalam melakukan usahanya yaitu kegiatan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh biaya iklan&promosi serta ukuran perusahaan terhadap tingkat penjualan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini seluruh perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menurut kriteria. Sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini sebanyak 11 perusahaan. Hasil menunjukan bahwa biaya iklan&promosi serta ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3572
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 11.92Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 22.95Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 37.63Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 34.29Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 47.33Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 63.91Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 92.44Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 33.95Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.45Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record