PENGARUH KEAHLIAN AUDIT DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR MENDETEKSI KECURANGAN (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH KEAHLIAN AUDIT DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR MENDETEKSI KECURANGAN (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH KEAHLIAN AUDIT DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR MENDETEKSI KECURANGAN (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)
Author: Surtiana, Gina Rizky
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh keahlian audit pengalaman audit terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan oleh auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Bandung. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Kuesioner yang disebarkan berjumlah 82 tetapi hanya 40 yang dikembalikan. Hasil uji regresi sederhana ditemukan bahwa keahlian audit dan pengelaman audit memiliki pengaruh signifikan terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan. Sedangkan hasil uji regresi linear berganda ditemukan bahwa keahlian audit dan pengalaman audit secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan yaitu sebesar 72,5%, sedangkan sisanya 27,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Keahlian audit merupakan variabel yang paling dominan terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3550
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 100.1Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 745.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 207.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 219.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 246.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 255.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 356.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 109.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 166.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record