PENGUKURAN KUALITAS JASA UNIVERSITAS WIDYATAMA (Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Manajemen S1 Universitas Widyatama)

Widyatama Repository

PENGUKURAN KUALITAS JASA UNIVERSITAS WIDYATAMA (Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Manajemen S1 Universitas Widyatama)

Show full item record

Title: PENGUKURAN KUALITAS JASA UNIVERSITAS WIDYATAMA (Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Manajemen S1 Universitas Widyatama)
Author: Rhamdani, R. Tiko
Abstract: Penelitian ini ditujukan untuk mengukur kualitas jasa Universitas Widyatama berdasarkan persepsi mahasiswa manajemen S1 Universitas Widyatama. Penelitian ini dilatar belakangi oleh jumlah mahasiswa Manajemen S1 yang semakin lama cenderung semakin berkurang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan unit analisis individu yaitu para mahasiswa manajemen S1 Universitas Widyatama. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 220 responden. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas jasa Universitas Widyatama yang dipersepsikan oleh mahasiswa manajemn S1 Universitas Widyatama tergolong belum terlalu baik. Dari data yang diperoleh pula, dapat dinyatakan bahwa tidak ada perbedaan persepsi antara mahasiswa manajemen S1 laki-laki dan perempuan di Universitas Widyatama.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3291
Date: 2012


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 33.33Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 34.67Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 41.97Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 50.61Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 53.66Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 128.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 140.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 64.23Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 41.62Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record