PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MEREK COCA COLA (Studi Kasus di Universitas Widyatama

Widyatama Repository

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MEREK COCA COLA (Studi Kasus di Universitas Widyatama

Show full item record

Title: PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MEREK COCA COLA (Studi Kasus di Universitas Widyatama
Author: Dirhamsyah, Reza
Abstract: -
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3210
Date: 2011


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 141.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 622.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 2.904Mb PDF View/Open
Bab 2.pdf 7.629Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 883.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 288.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record