PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI PLASA TELKOM CIMAHI

Widyatama Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI PLASA TELKOM CIMAHI

Show full item record

Title: PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI PLASA TELKOM CIMAHI
Author: Putri, Harfa Marian
Abstract: Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Cimahi”. Tujuan penelitian yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui Personal Selling Produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Cimahi, untuk mengetahui Keputusan Pembelian produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Cimahi dan untuk mengetahui besarnya pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Cimahi. Metode penelitian yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode deskiptif dan verifikatif dengan pendekatan survai dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan kuesioner. Personal Selling yang dilakukan Plasa Telkom Cimahi dapat dikatakan baik, karena nilai rata rata dari keseluruhan pernyataan adalah sebesar 3.40 – 4.19, Keputusan Pembelian produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Cimahi dikatakan tinggi yaitu dengan presentase pembelian sebanyak 90,4%. Berdasarkan hasil perhitungan Binary Logistic Regression melalui pengujian Nagelkerke R Square mendapatkan hasil yaitu 0,760, artinya variabel Keputusan Pembelian (Y) dalam penelitian ini mampu dijelaskan oleh variabel Personal Selling (X) sebesar 76%, sementara 24% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian. Atau, jika dijelaskan dengan Cox and Snell R Square dapat dijelaskan bahwa variabel dependen (Y) dapat dijelaskan oleh variabel independen (X) sebesar 35,6% sementara sisanya 64,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Berdasarkan hasil pengolahan data maka dapat dinyatakan bahwa koefisien variabel Personal Seling diperoleh sebesar 0,458 estimasi Binary Logistic Regression memiliki tingkat signifikansi sebesar 0.000. Karena model tersebut memiliki nilai signifikansi < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa variabel “Personal Selling berpengaruh positif dan signifikansi terhadap Keputusan Pembelian produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Cimahi”.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3052
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 71.21Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 540.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 297.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 162.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 110.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 244.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 221.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 110.4Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 97.24Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record