PENGARUH CITRA MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (suatu survey pada mahasiswa FBM Universitas Widyatama)

Widyatama Repository

PENGARUH CITRA MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (suatu survey pada mahasiswa FBM Universitas Widyatama)

Show full item record

Title: PENGARUH CITRA MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (suatu survey pada mahasiswa FBM Universitas Widyatama)
Author: Gunawan, Moch. Rachmat Indra
Abstract: -
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2760
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 19.33Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 22.60Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 41.73Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 31.41Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 50.99Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 99.68Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record