PENGARUH MARKETING MIX JASA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PT.ADIRA FINANCE CABANG BANDUNG 2

Widyatama Repository

PENGARUH MARKETING MIX JASA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PT.ADIRA FINANCE CABANG BANDUNG 2

Show full item record

Title: PENGARUH MARKETING MIX JASA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PT.ADIRA FINANCE CABANG BANDUNG 2
Author: Septiani, Amelya
Abstract: Dalam penelitian ini penulis mengambil judul“Pengaruh Marketing Mix Jasa Terhadap Niat Beli Ulang Kepada PT. Adira Finance Cabang Bandung 2”. Tujuan dari penelitian yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen atas marketing mix jasa PT.Adira Finance dan untuk mengetahui besarnya pengaruh antara marketing mix jasa tersebut dengan niat beli ulang konsumen sebanyak 123 sampel yang diteliti. Setelah melakukan perhitungan terhadap data-data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner maka dapat disimpulkan bahwa “Pengaruh Marketing Mix Jasa Terhadap Niat Beli Ulang Kepada PT. Adira Finance Cabang Bandung 2” sangat kuat dan signifikan. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan korelasi rank spearman yang dilakukan dengan SPSS menunjukkan angka sebesar 0,743. Sedangkan berdasarkan perhitungan koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 55,20%, hal ini menunjukan bahwa marketing mix jasa mempengaruhi Niat Beli Ulang kepada PT.Adira Finance Cabang Bandung 2 sebesar 55,20%, sedangkan sisanya 44,80% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diukur, misalnya harga, promosi, kepuasan, store atmosphere dan lain-lain. Berdasarkan uji signifikan diperoleh t hitung sebesar 12,21 sedangkan t tabel sebesar 1,6576. Terlihat bahwa t hitung lebih besar dari t tabel (12,21 > 1,6576) dan berdasarkan kriteria pengujian hipotesis, yaitu jika t hitung> t tabel, maka Ho ditolakdan Ha diterima. Dengandemikianbahwahipotesis yang penulis ajukan, yaitu Adanya pengaruh antara marketing mix jasa dengan niat beli ulang kepada PT. Adira Finance Cabang Bandung 2 dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2736
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 235.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 257.8Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 371.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 406.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 205.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 118.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record