PENGARUH POSITIONING MELALUI PROSES PERSONAL SELLING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK LOIS JEANS DI COUNTER YOGYA KEPATIHAN BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH POSITIONING MELALUI PROSES PERSONAL SELLING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK LOIS JEANS DI COUNTER YOGYA KEPATIHAN BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH POSITIONING MELALUI PROSES PERSONAL SELLING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK LOIS JEANS DI COUNTER YOGYA KEPATIHAN BANDUNG
Author: Pratama, Giandra Putra
Abstract: Tingkat persaingan dunia usaha saat ini sangat ketat, persaingan ini juga terjadi pada industri pakaian dimana perusahaan yang memanfaatkan peluang untuk menarik konsumen dengan memproduksi pakaian. Banyak perusahaan kini yang bergerak di bidang industri garmen salah satunya adalah PT. Intigarmindo Persada. Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “ Pengaruh Positioning melalui Proses Personal Selling terhadap Niat Beli Konsumen Lois Jeans di Counter Yogya Kepatihan Bandung.” Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui positioning yang dilakukan oleh Lois Jeans, kemudian proses personal selling dari Lois Jeans terhadap niat beli dari konsumen. Dari hasil penelitian bahwa tanggapan konsumen atas positioning, proses personal selling dan niat beli adalah baik, yang ditunjukan dengan nilai rata-rata secara keseluruan pernyataan responden berada pada interval 3,40-4,19. Berdasarkan hasil perhitungan Rank Spearman (X1) positioning terhadap niat beli (Y) pada Lois Jeans counter Yogya Kepatihan Bandung, yaitu sebesar 0,621, dan perhitungan Rank Spearman (X2) proses personal selling terhadap niat beli (Y) pada Lois Jeans counter Yogya Kepatihan Bandung, yaitu sebesar 0,549. Dari Uji hipotesis yang dilakukan yaitu Uji F diperoleh hasil Ho ditolak yang artinya bahwa terpadat hubungan yang signifikan secara simultan antara positioning (X1) dan proses personal selling (X2) terhadap niat beli konsumen. Dengan demikian hipotesis yang diajukan penulis:”Pengaruh positioning melalui proses personal selling terhadap niat beli konsumen Lois Jeans di Counter Yogya Kepatihan Bandung”, dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2712
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 255.6Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 191.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 359.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 484.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 197.8Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 173.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record