PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA GRIYA MARGAHAYU BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA GRIYA MARGAHAYU BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA GRIYA MARGAHAYU BANDUNG
Author: Harumni, Tri Widya
Abstract: Skripsi ini berjudul Pengaruh Brand Image terhadap Niat Beli Ulang konsumen pada Griya Margahayu Bandung. Oleh Tri Widya Harumni dengan dosen pembimbing Dr. Zulganef, Drs, M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat seberapa besar pengaruh yang dapat ditimbulkan oleh brand image terhadap niat untuk membeli ulang di Griya Margahayu Bandung, sebanyak 100 sampel yang diteliti. Setelah melakukan perhitungan terhadap data-data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner maka dapat disimpulkan bahwa pengaruh antara brand image terhadap niat beli ulang pada Griya Margahayu Bandung sangat kuat dan signifikan. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan korelasi rank Spearman yang dilakukan dengan SPSS menunjukkan angka sebesar 0,821. Sedangkan untuk koefisien determinasi dihasilkan angka sebesar 67,40 % yang berarti Brand Image mempengaruhi niat beli ulang konsumen sebesar 67,40%, sisanya sebesar 32,60% dipengaruhi oleh variabel lain, misalnya promosi,harga,kepuasan,store atmosphere,dan lain - lain. Dengan adanya penelitian ini, secara garis besar dapat diketahui bahwa brand image atau citra merek mempunyai pengaruh yang kuat terhadap niat beli ulang konsumen Griya Margahayu di Bandung. Oleh karena itu, hendaknya Griya Margahayu dapat mempertahankan citra mereknya agar dapat bersaing dengan perusahaan sejenisnya dan agar konsumen loyal kepada perusahaan tersebut.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2678
Date: 2010


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 15.93Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 30.13Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 304.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 301.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 40.82Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 28.52Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record