HUBUNGAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN ENTREPRENEURIAL AKUNTAN PUBLIK (Suatu Survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung)

Widyatama Repository

HUBUNGAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN ENTREPRENEURIAL AKUNTAN PUBLIK (Suatu Survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung)

Show full item record

Title: HUBUNGAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN ENTREPRENEURIAL AKUNTAN PUBLIK (Suatu Survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung)
Author: Islahuzzaman; Asikin, Bachtiar
Abstract: Jiwa entrepreneurhip penting bagi suatu Kantor Akuntan Publik (KAP) agar mampu bersaing dalam berbagai perubahan lingkungan binis. Dalam menjalani profesi di bidang KAP tidak terlepas hubungannya dengan motivasi untuk meraih prestasi dan memiliki semangat entrepreneurship yang tinggi. Layanan yang diberihn terhadap Mien, tidak hanya pada pelayanan jasa, tapi juga keramahan, dun bagaimana membangun kepercayaan klien. Hal ini sangat dipengaruhi oleh motivasi kerja dari para pelaku bisnis itu sendiri dan apakah mereka juga xemiliki orientasi entrepreneur yang hat. Sebab sukses tidaknya KAP lnf bergantung individu dl dalamnya. Studi ini menguji hubungan motivasi dan entrepreneurhip akuntan publik Penelitian ini menggunakm Hasil penelitian 84 sampel dari 22 U P di Bandung memmjukkan bahwa pengujian dua sisi diperoleh koewen korelasi Canonic terdapat hzrbungan yang signifkan antara motivasi berprestasi dengan orientasi entrepreneurial pad! KAP sebesar 0,65020, bahkan pada level 0,01 atau 1 %. Seluruh akuntan publik di Banhwzg rata-rata memiliki motivasi berprestasi don orientasi entrepreneurial pada level sedang.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2645
Date: 2009-12


Files in this item

Files Size Format View
COVER DEPAN.pdf 2.255Mb PDF View/Open
COVER DALAM.pdf 166.0Kb PDF View/Open
LEMBAR PENGESAHAN.pdf 524.4Kb PDF View/Open
BIODATA PENELITI.pdf 272.8Kb PDF View/Open
KATA PENGANTAR.pdf 330.1Kb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 639.2Kb PDF View/Open
DAFTAR TABEL.pdf 219.2Kb PDF View/Open
ABSTRAK.pdf 230.8Kb PDF View/Open
BAB I.pdf 2.651Mb PDF View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf 715.6Kb PDF View/Open
COVER BELAKANG.pdf 2.020Mb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

  • WORKING PAPER [28]
    Penelitian Internal Dosen Universitas Widyatama

Show full item record