PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP NIAT BELI CALON KONSUMEN TELKOM FLEXI

Widyatama Repository

PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP NIAT BELI CALON KONSUMEN TELKOM FLEXI

Show full item record

Title: PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP NIAT BELI CALON KONSUMEN TELKOM FLEXI
Author: Mustikawati, Rika
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis (1) bagaimana sikap calon konsumen mengenai pesan iklan Flexi (2) niat beli calon konsumen terhadap produk Flexi (3) hubungan pesan iklan Flexi dengan niat beli calon konsumen. Komponen yang menjadi penilaian pesan iklan yaitu pengujian pesan, evaluasi dan pemilihan pesan, pelaksanaan pesan, kajian ulang tanggungjawab sosial. Secara umum pesan iklan (message) Flexi dapat di nilai baik, hal ini terbukti dari tanggapan konsumen yang sebagian besar memberikan pernyataan baik terhadap pesan iklan, hal ini dapat dilihat dari hasil nilai rata-rata yang dihasilkan, dimana nilai tersebut berada dalam skala baik Sedangkan mengenai niat beli calon konsumen dapat disimpulkan bahwa niat beli calon konsumen untuk produk Flexi dapat dinilai tinggi. Hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata yang dihasilkan, dimana nilai tersebut berada dalam skala tinggi. Besarnya pengaruh pesan iklan Telkom Flexi, terhadap niat beli calon konsumen berdasarkan hasil uji pearson product moment memiliki hubungan yang sangat tinggi, sedangkan pesan iklan Telkom Flexi berpengaruh terhadap niat beli calon konsumen. Berdasarkan uji hipotesis, diperoleh bahwa t hitung lebih besar dari t tabel. Hal ini menunjukan bahwa t hitung berada pada daerah penolakan Ho, dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan yaitu Terdapat Pengaruh antara pesan iklan Telkom Flexi terhadap niat beli calon konsumen , dapat diterima (signifikan).
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2621
Date: 2010


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 15.62Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 30.60Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 117.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 297.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 37.07Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 30.77Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record