PENGARUH KOMPENSASI JASA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN REGIONAL CARD CENTER PADA BANK MANDIRI ASIA AFRIKA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KOMPENSASI JASA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN REGIONAL CARD CENTER PADA BANK MANDIRI ASIA AFRIKA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KOMPENSASI JASA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN REGIONAL CARD CENTER PADA BANK MANDIRI ASIA AFRIKA BANDUNG
Author: Mahardhika, Ardhi
Abstract: Skripsi ini disusun oleh Ardhi Mahardhika, NRP 02.03.228 dengan judul PENGARUH KOMPENSASI JASA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANK MANDIRI ASIA AFRIKA BANDUNG BAGIAN REGIONAL CARD CENTER, dibawah bimbingan Bapak Jan Bella, S.E. Masalah yang diteliti oleh penulis dalam skripsi ini adalah : 1. Bagaimana cara kompensasi jasa yang diterapkan oleh Bank Mandiri Asia Afrika Bandung bagian regional card center pada saat ini ? 2. Bagaimana tingkat motivasi kerja karyawan bagian regional card center pada Bank Mandiri Asia Afrika Bandung ? 3. Seberapa besar pengaruh kompensasi jasa terhadap motivasi kerja karyawan pada Bank Mandiri Asia Afrika Bandung bagian regional card center ? Metode yang digunakan dalam penelitian adalah analisis deskriptif, yaitu metode penelitian yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara dua variable, yaitu variable Kompensasi jasa dan variable Motivasi kerja karyawan yang kemudian dianalisis dan ditarik suatu kesimpulan mengenai keadaan objek yang diteliti berdasarkan fakta yang terdapat pada perusahaan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 orang karyawan Bank Mandiri Asia Afrika Bandung bagian Regional Card Center . Dari hasil penelitian dapat dilihat bahwa terdapat hubungan yang cukup kuat dan searah ( rs = 0.64) antara kompensasi jasa dan motivasi kerja pada Bank Mandiri Asia Afrika Bandung bagian regional card center. Dan dari hasil perhitungan dapat dilihat bahwa besarnya pengaruh kompensasi jasa terhadap motivasi kerja karyawan mempunyai konstribusi sebesar 40.96% sedangkan sisanya sebesar 59.03% dipengaruhi faktor lain. Dengan demikian dapat di ambil kesimpulan bahwa kompensasi jasa mempunyai pengaruh yang positif di Bank Mandiri Asia Afrika Bandung bagian regional card center.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2509
Date: 2010


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 31.01Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.23Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 98.69Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 244.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 40.52Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.09Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record