USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, LEAN DAN SIX SIGMA (Studi Kasus di PT."X" Bandung)

Widyatama Repository

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, LEAN DAN SIX SIGMA (Studi Kasus di PT."X" Bandung)

Show full item record

Title: USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, LEAN DAN SIX SIGMA (Studi Kasus di PT."X" Bandung)
Author: Iriani, Yani
Abstract: -
Description: -
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2118
Date: 2011-01-10


Files in this item

Files Size Format View Description
KIN.CD.024.pdf 162.7Kb PDF View/Open Main article

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record