ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (pada PT.XYZ Logistics Indonesia)

Widyatama Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (pada PT.XYZ Logistics Indonesia)

Show full item record

Title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (pada PT.XYZ Logistics Indonesia)
Author: Sutawidjaya, Achmad H; Yulianti, Andani
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang diukur menggunakan konsep Logistic Service Quality (LSQ) yang terdiri dari 9 dimensi. Konsep LSQ ini dianggap lebig fokus dan lebih mampu menjelaskan aspek Hard dan Soft pada kualitas pelayanan logistik. Objek penelitian ini adalah PT XYZ Logistics Indonesia yang bergerak dalam industri logistik pihak ketiga. Sampel penelitian in berjumalh 76 Modern Trade Customer (MT Customers) yang ada di Jakarta. dengan menerapkan metode analisis regresi linier berganda penelitian ini menemukan bahwa varibel kualitas pelayanan berkontribusi besar dalam membangun kepuasan konsumen yang ditunjukan dengan nilai Adjusted R Square sebesar 77%
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/1624
Date: 2010-08


Files in this item

Files Size Format View Description
content.pdf 12.59Mb PDF View/Open Content

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record