Manfaat Audit Mutu Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Jasa Perusahaan (Studi Kasus PT. Telkom tbk. Bandung)

Widyatama Repository

Manfaat Audit Mutu Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Jasa Perusahaan (Studi Kasus PT. Telkom tbk. Bandung)

Show full item record

Title: Manfaat Audit Mutu Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Jasa Perusahaan (Studi Kasus PT. Telkom tbk. Bandung)
Author: Suherman, Asep
Abstract: Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui kememadaian Audit mutu internal, kinerja pelayanan jasa perusahaan serta mengetahui manfaat audit mutu internal dalam meningkatkan pelayanan jasa pada PT. Telkom, Tbk. Agar pemimpin perusahaan tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan kegiatannya sehingga dapat dihasilkan informasi yang dibutuhkan oleh pimpinan perusahaan dalam pengambilan keputusan. Seiring dengan berkembangnya suatu perusahaan, pimpinan tidak lagi mengawasi secara langsung pengelolaan manajemen mutu dalam perusahaan. Namun pengendalian yang diterapkan harus selalu ditinjau secara kontinyu & terus menerus agar pengendalian intern maupun ekstern perusahaan dapat berjalan sesuai dengan visi serta misi pada perusahaan tersebut. Berdasarkan uraian diatas penulis tertarik melaksanakan penelitian dengan judul sebagai berikut: Manfaat Audit Mutu Internal dalam meningkatkan kinerja pelayanan jasa perusahaan. Objek penelitian ini adalah perusahaan PT. Telkom yang beralamat di Jl. Japati no.1 Bandung. Adapun metode yang digunakan metode dekriftif analitik & pendekatan studi kasus. teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah penelitian lapangan & kepustakaan. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan membandingkan data yang diperoleh dengan teorinya. Adapun syarat Audit mutu internal telah bermanfaat harus dibuktikan dengan terpenuhinya unsur-unsur tersebut: Mengukur hasil kinerja, penyediaan layanan yang memadai dan terkendali & continous improvment. Pengujian hipotesis yang ditetapkan dengan menggunakan metode champion. Berdasarkan penyebaran kuesioner, untuk variabel kememadaian audit mutu internal diperoleh jumlah 94%, variabel kinerja pelayanan jasa memperoleh 90% serta variabel manfaat audit mutu internal diperoleh jumlah 91,5% dengan demikian dapat disimpulkan dengan adanya Pelaksanaan Audit Mutu Internal bermanfaat dalam meningkatkan kinerja pelayanan jasa pada PT.Telkom.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/1419
Date: 2010


Files in this item

Files Size Format View Description
bab1-2.pdf 11.87Mb PDF View/Open bab1-2
bab3-5.pdf 9.184Mb PDF View/Open bab3-5
Cover.pdf 646.2Kb PDF View/Open cover

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record