TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. YOMART RUKUN SELALU

Widyatama Repository

TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. YOMART RUKUN SELALU

Show full item record

Title: TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. YOMART RUKUN SELALU
Author: Wegiana, Mida
Abstract: Konsep pemasaran menegaskan bahwa kesuksesan sebuah organisasi atau perusahaan dalam mewujudkan tujuannya sangat dipengaruhi oleh kemampuannya dalam mengidemtifikasikan kebutuhan dan keinginan pelanggan sasarannya dan memberikan kepuasan yang diharapkan secara lebih efektif dan efisien daripada pesaingnya. PT Yomart Rukun Selalu menyadari akan pentingnya seorang pelanggan untuk mencapai tujuan perusahaan serta keberlangsungan perusahaan untuk jangka panjang, dengan melihat persaingan yang semakin kompetitif. Sehingga salah satu cara untuk dapat meraih seorang pelanggan yaitu dengan memberikan pelayanan yang prima. Dalam penyusunan laporan tugas akhir ini, penulis membahas mengenai proses pelaksanaan pelayanan pada pelanggan, masalah-masalh apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan pelayanan pada pelanggan serta bagaiaman menghadapi pengadauan pelangganselama pelaksanaan pelayanan yang dilakukan oleh PT Yomart Rukun Selalu. Berdasarkan hasil pengamatan di lapangan, maka penulis menyimpulkan bahwa proses pelaksanaan pelayanan pada pelanggan yang dilakukan oleh PT. Yomart Rukun Selalu sudah berjalan dengan baik serta sesuai dengan standar operasional prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan. Meskipun dalam proses pelaksanaannya masih terdapat kekurangan serta hambatan-hambatan yang menjadi bahan evaluasi dalam pelaksanaan pelayanan pada pelanggan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/1199
Date: 2010


Files in this item

Files Size Format View Description
0407r05_Content.pdf 28.20Mb PDF View/Open cover
0407r05_cover.pdf 5.408Mb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record