Hubungan Citra Merek dan Penyampaian Jasa Produk Perum Pegadaian Terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada 5 Kantor Cabang Perum Pegadaian Bandung)

Widyatama Repository

Hubungan Citra Merek dan Penyampaian Jasa Produk Perum Pegadaian Terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada 5 Kantor Cabang Perum Pegadaian Bandung)

Show full item record

Title: Hubungan Citra Merek dan Penyampaian Jasa Produk Perum Pegadaian Terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada 5 Kantor Cabang Perum Pegadaian Bandung)
Author: Rachiem, Taufik; Zulganef
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/1190
Date: 2011-01-05


Files in this item

Files Size Format View Description
DAFTAR ISI DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf 1.904Mb PDF View/Open Daftar Isi
LAPORAN HUBUNGA ... ENGAN PENYAMPAIAN JASA.pdf 15.04Mb PDF View/Open Laporan
Kuesioner Penelitian Citra Merek Pegadaian.pdf 2.648Mb PDF View/Open Kuesioner

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record