PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada M-Zar Sport Bandung)

No Thumbnail Available
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di M-zar Sport. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linear berganda pada taraf 5%, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen M-zar sport Bandung. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Stastical Package for Social Sciences (SPSS) ver.16. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh adalah sebagai berikut, tanggapan responden mengenai kualitas produk. Tanggapan mengenai harga M-zar Sport telah dilaksanakan dengan baik dan sesuai. Kualitas produk berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian. Harga berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen M-zar Sport
Description
Keywords
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Product Quality, Price, Purchasing Decision
Citation