PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI THE SOUTHBANK CLUB)
No Thumbnail Available
Date
2019
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama
Abstract
Faktor yang harus diperhatikan oleh perusahaan dalam menjalankan usahanya,
diantaranya faktor store atmosphere dan harga yang diberikan oleh perusahaan
kepada pelanggan harus ditinjau ulang dalam setiap periode sesuai selera. Tujuan
penelitian untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap store
atmosphere The Southbank Club, mengetahui bagaimana persepsi pelanggan
terhadap harga yang di berikan, mengetahui loyalitas pelanggan pada konsumen
The Southbank Club dan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan
Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah
metode deskriptif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran
kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan The Southbank Club
terhadap store atmosphere The Southbank Club dinilai cukup baik. Persepsi
pelanggan The Southbank Club terhadap harga yang diberikan dapat dikatakan
baik. Loyalitas pelanggan pada The Southbank Club dapat dikatakan baik. Store
atmosphere dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada The
Southbank Club
Description
Keywords
Store atmosphere, Harga, Loyalitas Pelanggan, Price, Customer Loyality