PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI THE SOUTHBANK CLUB)

No Thumbnail Available
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama
Abstract
Faktor yang harus diperhatikan oleh perusahaan dalam menjalankan usahanya, diantaranya faktor store atmosphere dan harga yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan harus ditinjau ulang dalam setiap periode sesuai selera. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap store atmosphere The Southbank Club, mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap harga yang di berikan, mengetahui loyalitas pelanggan pada konsumen The Southbank Club dan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan The Southbank Club terhadap store atmosphere The Southbank Club dinilai cukup baik. Persepsi pelanggan The Southbank Club terhadap harga yang diberikan dapat dikatakan baik. Loyalitas pelanggan pada The Southbank Club dapat dikatakan baik. Store atmosphere dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada The Southbank Club
Description
Keywords
Store atmosphere, Harga, Loyalitas Pelanggan, Price, Customer Loyality
Citation
Collections