PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ULANG DI TOKO ONLINE “SHOPEE”

No Thumbnail Available
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan dan risiko terhadap minat belanja ulang di jual beli online shopee. Jenis penelitain ini adalah deskriptif dan verifikatif melalui penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan cara sampling purposive. Pengolahan data menggunakan program SPSS yaitu uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas website, kepercayaan dan risiko berpengaruh signifikan terhadap minat belanja ulang di jual beli online shopee, sedangkan uji secara parsial kualitas website tidak berpengaruh terhadap minat belanja ulang di jual beli online shopee, sementara kepercayaan dan risko berpengaruh secara signifikan terhadap minat belanja ulang di jual beli online shopee.
Description
Keywords
kualitas website, kepercayaan, risiko, minat belanja ulang, website quality, trust, risk, repurchase interest
Citation
Collections